Pasangan Syafa’ad Resmi Mendaftar di KPU

Kabupaten Bima, Kahaba.- Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima periode 2020-2025 H Syafruddin HM Nur – Ady Mahyudi (Syafa’ad) secara resmi mendaftar di KPU Kabupaten Bima, Minggu (6/9).

Pasangan Syafa’ad saat menuju Kantor KPU Kabupaten Bima. Foto: Ist

Pasangan Syafa’ad diantar jajaran partai politik pengusung yakni PAN dan Nasdem bersama partai pendukung lain dan ribuan masyarakat yang menginginkan perubahan.

Star dari posko utama pemenangan di Niu, Pasangan Syafa’ad menuju KPU Kabupaten Bima. Tepat di persimpangan jalur jalan Polres Bima, rombongan berjalan kaki menuju Kantor KPU.

Melalui sejumlah pos penjagaan yang telah diatur KPU, pasangan tersebut diperiksa tenaga medis sebagai bagian dari protokol Covid-19 yang menjadi regulasi wajib Pilkada serentak.

Sebelumnya, di posko utama pemenangan, doa dilantunkan penuh khusus dipimpin Ustad Syauffulah, mengiringi langkah awal perjalanan memulai tahapan awal proses Pilkada.

H Syafrruddin HM M Nur dan Ady Mahyudi berikut isterinya masing-masing, H Usman AK, Ketua dan jajaran pengurus Partai Amanat Nasional (PAN) dan Partai Nasdem serta tokoh penting dan loyalis Syafa’ad, bersama secara khusus melantunkan doa, mengawali langkah untuk membawa Bima menuju perubahan.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *