Polres Bima Kota Ungkap Peredaran Sabu-Sabu di Kelurahan Tanjung

Kota Bima, Kahaba.- Sat Narkoba Polres Bima Kota mengungkap peredaran narkoba jenis sabu-sabu di Kelurahan Tanjung, Sabtu (5/9) sekitar pukul 20.30 Wita dan mengamankan KF (37) yang diduga sebagai pengedar.

KF warga Kelurahan Tanjung saat diamankan bersama barang bukti Sabu-sabu. Foto: Ist

Kapolres Bima Kota melalui Kasat Narkoba IPTU Ramli menyampaikan, hasil penyelidikan terungkap disalah satu kos-kosan RT 13 RW 02 kelurahan setempat sering dijadikan tempat transaksi jual beli narkoba dan dijadikan tempat pesta Sabu-sabu.

Menindaklanjuti itu, dirinya bersama anggota Opsnal langsung menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan penggerebekan. Hasilnya, ditemukan sabu-sabu seberat bruto 1,76 gram dan Sabu-sabu dengan berat bruto 2,06 gram dan Sabu-sabu berat bruto 0,91 gram.

“Sejumlah bukti lain juga sudah diamankan seperti bong alat hisap Sabu-sabu dan uang sejumlah Rp 1 juta lebih,” ungkapnya, Minggu (6/9).

Kini kata Kasat, untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya terduga pelaku serta barang bukti sudah diamankan di Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota dan diproses sesuai ketentuan hukum.

Ramli juga menyampaikan terima kasih pada masyarakat yang sudah membantu polisi memberikan informasi tentang adanya transaksi narkoba. Masyarakat juga diminta untuk tidak menyalahgunakan segala jenis narkoba dan tidak menjual narkoba.

“Jauhi narkoba, maka hidup kita akan jauh lebih baik,” sarannnya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *