Dokumen Syarat Dukungan Pasangan Syafa’ad Lengkap

Kabupaten Bima, Kahaba.- Dokumen syarat pencalonan dan calon Bakal Pasangan Calon (Bapaslon) H Syafrudin HM Nur – Ady Mahyudi (Syafa’ad) dinyatakan lengkap oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bima.

Pasangan Syafa’ad saat menuju KPU Kabupaten Bima untuk mendaftar. Foto: Ist

Ketua KPU Kabupaten Bima Imran mengatakan, sekitar pukul 09.00 Wita pihaknya menerima pasangan Syafa’ad yang mendaftarkan diri. Proses penyerahan berkas dan sebagainya berlangsung sekitar 1 jam.

“Pengecekan awal kami dokumen syarat Syafa’ad lengkap,” ujarnya.

Kata dia, ada 2 jenis dokumen syarat yakni syarat pencalonan yang berkaitan dengan dukungan partai politik, dan syarat calon yang berkaitan dengan dokumen yang melekat pada individu bakal calon.

“Kedua syarat itu sesuai pemeriksaan awal lengkap,” katanya.

Ia mengungkapkan, pasangan Syafa’ad didukung oleh 2 partai politik yakni PAN dan Nasdem. Dengan total kursi di DPRD 10 kursi.

Setelah ini sambung Imran, seluruh Bapaslon dijadwalkan akan mengikuti pemeriksaan kesehatan yang dijadwalkan mulai tanggal 7 sampai 9 September.

“Tanggal 7 pemeriksaan kesehatan Bapaslon IDP-Dahlan. Syafa’ad dan Iman akan kami laporkan ke provinsi hari ini,” bebernya.

*Kahaba-10

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *