Irfan Minta Musda Pordasi NTB Dipercepat

Kabupaten Bima, Kahaba.- Wakil Ketua Pordasi Kabupaten Bima meminta Musyawarah Daerah (Musda) Pordasi NTB dilakukan sesegera mungkin. Karena kepemimpinan H Dahlan sebagai Ketua Pordasi NTB dinilai tidak ada progres yang memajukan organisasi tersebut.

Wakil Ketua Pordasi Kabupaten Bima Irfan M Noor. Foto: Ist

Irfan mengaku banyak hal yang tidak dilakukan pengurus Pordasi NTB untuk memajukan organisasi di bidang pacuan kuda itu. Selama kepengurusan itu dikukuhkan dan di pimpin oleh H Dahlan, tidak ada progres. Tentu saja itu berakibat tidak baik bagi para pecinta dan peminat pacuan kuda yang ada di NTB.

“Pandemi Covid-19 bukan menjadi alasan untuk tidak menjalankan kegiatan organisasi. Meski tidak bisa melakukan event pacuan, paling tidak ada hal lain yang bisa dilakukan untuk kemajuan organisasi tersebut,” kritiknya, Senin (7/9).

Menurut dia, harusnya Pordasi NTB melakukan penyusunan ulang komposisi kelas kuda untuk kebutuhan perkembangan kuda, serta mengevaluasi aturan event pacuan. Namun hal itu tidak dilakukan sama sekali,

Maka untuk jelasnya program organisasi tersebut, Irfan mendesak agar Musda Pordasi NTB segera dilakukan. Jika tidak dilakukan akhir September, selambat-lambatnya dilakukan awal Oktober. Karena sesuai hasil koordinasi dengan Sekretaris Pordasi NTB, Musda akan dilaksanakan pada bulan November.

“Jangan menunggu bulan November, kami minta Musda dilakukan September ini atau awal Oktober,” desaknya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *