Tabrakan Maut, Seorang Pengendara Motor Tewas

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kecelakaan maut terjadi di jalan lintas Bima-Dompu, tepatnya depan Gardu PLN Desa Pandai Kecamatan Woha, Senin (7/9) sekitar pukul 10.00 Wita. Buhari (27) warga Desa Soki Kecamatan Belo meninggal dunia, setelah tabrakan bersama mobil Pickup nopol EA 8284 QZ dikendarai Fauzi Hardi (28) warga Desa Rasabou Kecamatan Bolo.

Kondisi kecelakaan di jalan Lintas Bima Dompu. Foto: Ist

Kasat Lantas Polres Bima IPTU Agus Pujianto mengatakan, kejadian tersebut berawal dari pengendara sepeda motor Buhari melaju dari arah barat, berboncengan dengan anaknya Febrian. Sampai di TKP, tiba-tiba datang mobil Pick Up dari arah timur yang memuat gabah, lalu tabrakan tidak terelakan.

“Akibat mengindari sepeda motor, mobil yang dalam keadaan kecepatan tinggi itu akhirnya terbalik beberapa kali,” ujarnya.

Kata dia, pengendara motor meninggal di TKP dan anaknya Febrian (6) dalam keadaan kritis dan dibawa lari ke RS Sondosia, lalu dirujuk ke RSUD Bima oleh pihak keluarga. Sedangkan sopir Pick Up mengamankan diri di polsek Bolo.

“Mayat korban Buhari diperiksa dan dibersihkan oleh petugas piket IGD,” jelas dia.

*Kahaba-10

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *