Ini 3 Nama Hasil Seleksi JPT Disnaker dan Dinas Pertanian

Kota Bima, Kahaba.- Tim pansel telah merampungkan seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi (JPT) calon kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) dan Dinas Pertanian Kota Bima. Hasil seleksi juga akan diserahkan kepada kepala daerah

Kepala BKPSDM Kota Bima Muhammad Saleh. Foto: Eric

“Alhamdulillah semua tahapan sudah rampung, hari ini kita umumkan kepada publik,” ujar Kepala BKPSDM Kota Bima Muhammad Saleh, Jumat (11/9).

Saleh menyebutkan 3 nama yang memperoleh nilai tertinggi, berdasarkan tahapan seleksi. Untuk calon Kepala Dinas Pertanian Kota Bima, peringkat pertama Sulistiyanto, peringkat kedua Muhammad Natsir dan peringkat ketiga Haris Dinata. Sedangkan untuk calon Kepala Dinas Tenaga Kerja, peringkat pertama H Tafsir, kemudian peringkat kedua Amsor dan peringkat ketiga H L Sukarsana.

Setelah 3 nama tersebut dan setujui oleh kepala daerah, kata Saleh, selanjutnya disampaikan kepada KASN. Agar memperoleh rekomendasi untuk dipilih salah satu nama yang akan mengisi posisi jabatan kepala dinas.

“Jika sudah dapat rekomendasi dari KASN, nanti kepala daerah akan memilih 1 dari 3 nama calon yang telah diajukan,” katanya.

Ia menambahkan, apabila kepala daerah telah menunjuk satu orang, selanjutnya nama tersebut akan diserahkan ke Kemendagri untuk disahkan dan dilantik.

*Kahaba-04

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *