Kabar Bima

Kantor Baru DKPP Segera Diresmikan

195
×

Kantor Baru DKPP Segera Diresmikan

Sebarkan artikel ini

 Kota Bima, Kahaba.- Dalam waktu dekat Kantor Dinas Kebersihan Pertamanan dan Pemakaman (DKPP) yang baru di bangun di Kelurahan Rabangodu, tepatnya di sekitar kantor Workshop Kota Bima segera di resmikan oleh Gubernur Provinsi NTB.

Ilustrasi
Ilustrasi

Kepala Bagian Administrasi Pemerintahan Umum A. Haris, SH mengatakan, kantor DKPP tersebut dibangun sejak tanggal 13 Agustus 2012 lalu dan selesai dikerjakan pada tanggal 10 Desember 2012 lalu. “Alhamdulillah pekerjaannya sudah selesai, tinggal menunggu peresmian.

Kantor Baru DKPP Segera Diresmikan - Kabar Harian Bima

Rencananya, kantor tersebut akan diresmikan bulan ini oleh Gubernur Provinsi NTB TGH. Zainul Majdi, MM. Semoga saja tak ada halangan,” katanya saat ditemui di ruangannya, Selasa (8/1/2013).

Kata Haris, dalam kontraknya besar dana pembangunan kantor DKPP Kota Bima itu Rp1,1 miliar bersumber dari Dana Alokasi Khusus (DAK) 2012. “Kantor tersebut dikerjakan oleh CV. Karisma Garuda Merdeka,” sebutnya.

Ia melanjutkan, setelah diresmikan oleh Gubernur Provinsi NTB, aktifitas pelayanan di kantor DKPP tidak lagi pada kantor lama, kantor baru nya akan mulai digunakan saat itu juga.

Kemudian untuk kantor lama, karena di tempat itu ada dua SKPD yakni Dinas Pekerjaan Umum dan Dinas Tata Kota dan perumahan, maka akan digunakan oleh salah satu SKPD yang bersangkutan. [BK]