Pasien Positif Covid-19 di Kota Bima Tersisa 4 Orang

Kota Bima, Kahaba.- Jumlah pasien Kota Bima yang terpapar Covid-19 tersisa 4 orang. Jumlah itu tersebar di 4 kecamatan, masing-masing satu pasien di Kecamatan Raba, satu pasien di Kecamatan Rasanae Timur, satu pasien di Kecamatan Mpunda dan satu pasien di Kecamatan Rasanae Barat.

Kasubbag Pemberitaan Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bima Dian Fitriany. Foto: Ist

“Di Kecamatan Asakota kosong, hanya tersisa di 4 kecamatan tersebut. Saat ini 4 orang pasien tersebut masih dirawat secara intensif,” ungkap Kasubbag Pemberitaan Bagian Humas dan Protokol Setda Kota Bima, Dian Fitriany, Senin (14/9).

Ia menyebutkan, total keseluruhan warga Kota Bima yang terpapar Covid-19 sejak awal hingga saat ini sebanyak 86 orang. Selama 2 pekan terakhir, tidak ada kasus baru.

“Semoga saja tidak ada penmabahan, sehingga Kota Bima kembali dapat zoba hijau Covid-19,” harapnya.

Dian juga mengungkapkan, sementara yang supsect atau reaktif rapid test sebanyak 5 orang, pelaku perjalanan ada 8 orang dan kontak erat sebanyak 154.

“Pelaku perjalanan hanya melaksanakan isolasi mandiri di rumah,” tambahnya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *