Bocah 6 Tahun Warga Kota Bima Positif Covid-19

Kota Bima, Kahaba.- 2 orang warga Kota Bima hari ini, Rabu (16/9) dinyatakan positif terpapar Covid-19. Saat ini keduanya menjalani isolasi mandiri dan dalam pengawasan pihak medis.

Ilustrasi

Adapun 2 warga tersebut masing-masing pasien nomor 2993, inisial H, perempuan berusia 45 tahun, penduduk Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota.

“Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 Nomor 2967 dan H menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Jatibaru,” ungkap Ketua Pelaksana Harian Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Provinsi NTB H Lalu Gita Ariadi.

Kemudian pasien nomor 2994, bocah inisial MPA, laki-laki berusia 6 tahun, penduduk Kelurahan Nae, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Yang bersangkutan juga saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Paruga.

“MPA juga punya riwayat kontak dengan pasien Covid-19 nomor 2967,” terangnya.

H Lalu Gita Ariadi juga mengimbau kepada seluruh warga NTB untuk tetap menjaga kekompakan dan kesadaran bersama untuk patuh dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19.

“Mari kita saling mengingatkan untuk menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” ajaknya.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *