Kabar Bima

Bocah 6 Tahun Warga Kota Bima Positif Covid-19

245
×

Bocah 6 Tahun Warga Kota Bima Positif Covid-19

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- 2 orang warga Kota Bima hari ini, Rabu (16/9) dinyatakan positif terpapar Covid-19. Saat ini keduanya menjalani isolasi mandiri dan dalam pengawasan pihak medis.

Bocah 6 Tahun Warga Kota Bima Positif Covid-19 - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Adapun 2 warga tersebut masing-masing pasien nomor 2993, inisial H, perempuan berusia 45 tahun, penduduk Kelurahan Jatiwangi Kecamatan Asakota.

Bocah 6 Tahun Warga Kota Bima Positif Covid-19 - Kabar Harian Bima

“Riwayat kontak dengan pasien Covid-19 Nomor 2967 dan H menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Jatibaru,” ungkap Ketua Pelaksana Harian Tim Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 Provinsi NTB H Lalu Gita Ariadi.

Kemudian pasien nomor 2994, bocah inisial MPA, laki-laki berusia 6 tahun, penduduk Kelurahan Nae, Kecamatan Rasanae Barat, Kota Bima. Yang bersangkutan juga saat ini menjalani isolasi mandiri dalam pengawasan RSUD Kota Bima dan Puskesmas Paruga.

“MPA juga punya riwayat kontak dengan pasien Covid-19 nomor 2967,” terangnya.

H Lalu Gita Ariadi juga mengimbau kepada seluruh warga NTB untuk tetap menjaga kekompakan dan kesadaran bersama untuk patuh dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan dan pencegahan Covid-19.

“Mari kita saling mengingatkan untuk menggunakan masker, menjaga jarak, rajin mencuci tangan serta menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” ajaknya.

*Kahaba-01