Rumah Warga Kelurahan Lewirato Terbakar

Kota Bima, Kahaba.- Kebakaran terjadi di Kelurahan Lewirato Kecamatan Mpunda, Minggu (20/9) sekitar pukul 18.30 Wita. Si jago merah melahap rumah milik Maulan, warga RT 06 RW 03.

Kebakaran rumah Maulan warga Kelurahan Lewirato. Foto: Bin

Sumber api diketahui bermula dari belakang rumah milik Abdul Maulan, tepatnya di bagian dapur. Api tiba tiba membesar dan melahap seluruh isi rumah.

“Api seketika membesar dari bagian belakang, kemungkinan di dapur rumah pak Maulan,” ucap Desi, tetangga Maulan.

Desi yang tidak berhenti menangis melihat api yang membakar seluruh isi rumah, juga bagian atap mengaku kejadiannya sekitar pukul 18.30 Wita. Ia belum mengetahui pasti sumber api disebabkan karena apa.

“Sekitar selesai adzan Magrib, muncul api dan membakar rumah,” katanya.

Hingga saat ini api masih sulit untuk dipadamkan. Karena akses gang yang kecil, menyulitkan mobil pemadam kebakaran keluar masuk untuk memadamkan api.

Sementara di lokasi, warga kelurahan setempat terus berupaya membantu padamkan api. Hanya saja, terlalu sulit karena mobil pemadam tidak bisa secara bergantian untuk keluar masuk gang.

Karena kesulitan memadamkan api, dikhawatirkan api menjalar ke rumah lain. Pasalnya, lingkungan setempat padat penduduk.

Belum diketahui berapa kerugian yang dialami korban kebakaran, karena hingga saat ini api masih terus dipadamkan.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *