Polisi Olah TKP Kasus Pencabulan di Wera

Kota Bima, Kahaba.- Untuk mengungkap pelaku pencabulan terhadap Bunga (Nama samaran korban) yang masih berumur 14 tahun di Kecamatan Wera, Unit PPA Sat Reskrim Polres Bima Kota menggelar olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Rabu (23/9) sekitar pukul 10.00 Wita.

Polisi saat olah TKP kasus pencabulan. Foto: Ist

“Untuk melengkapi alat bukti, kami hari ini melakukan olah TKP,” ujar Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU Hilmi M Prayugo.

Hilmi mengaku, setelah menerima laporan dari keluarga korban beberapa waktu lalu, penyidik sudah mengambil keterangan korban serta beberapa orang saksi.

Untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut guna mengungkap pelaku, penyidik pun harus mengumpulkan semua barang bukti lain di tempat kejadian perkara.

Kasat juga mengaku hingga saat ini terduga pelaku belum diamankan, karena kasus itu masih dalam tahap penyelidikan.

Jika nanti keterangan saksi serta alat bukti yang dikumpulkan bisa menunjukkan siapa pelakunya, maka langsung diambil tindakan untuk mengamankan pelaku.

“Kami harus menyelidiki dengan hati-hati untuk mengungkap kasus ini,” ungkapnya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *