Kabar Bima

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Bima Kota Patroli Keliling

261
×

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Bima Kota Patroli Keliling

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Pastikan masyarakat tetap menggunakan masker di tempat umum, Jajaran Polres Bima Kota yang dipimpin langsung oleh Wakapolres Kompol Syafruddin menggelar patroli keliling, Sabtu (26/9) sekitar pukul 20.00 Wita.

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Bima Kota Patroli Keliling - Kabar Harian Bima
Apel gabungan sebelum digelar razia masker. Foto: Deno

Patroli keliling tersebut diawali dengan apel gelar pasukan di Mako Polres setempat dan diikuti oleh anggota diberbagai satuan yang ada di Polres Bima Kota.

Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Bima Kota Patroli Keliling - Kabar Harian Bima

Wakapolres mengaku patroli tersebut untuk memastikan di tempat umum masyarakat selalu memakai masker. Patroli dimulai dari Batas Kota, Pantai Lawata, Pantai Amahami, Lapangan Merdeka serta di tempat hiburan malam lainnya.

Setiap tempat patroli, masyarakat selalu diberi imbauan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan mematuhi Inpres Nomor 6 dan Perda NTB Nomor 7 Tahun 2020.

“Dari hasil pantauan patroli tadi malam, masyarakat sudah taat menggunakan masker,” ujarnya, Minggu (27/9).

Wakapolres juga menegaskan bahwa razia masker akan terus digelar petugas gabungan TNI-POLRI, Pol PP, Dispenda dan pihak penegak hukum seperti Kejaksaan dan Pengadilan. Untuk itu, masyarakat diminta untuk tetap menggunakan masker saat berkendara di jalan umum.

“Penyebaran Virus Corona akan berakhir jika masyarakat mematuhi protokol kesehatan, terutama tetap menggunakan masker,” ungkapnya.

*Kahaba-05