Kabar Bima

4 Pegawai BRI Bima Positif Covid-19

252
×

4 Pegawai BRI Bima Positif Covid-19

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Jumlah warga Kota Bima yang terpapar Covid-19 semakin bertambah. Terbaru, sebanyak 4 orang pegawai BRI yang bertugas di Unit Rasanae Barat berdasarkan hasil swab sudah dinyatakan positif terpapar Virus Corona.

4 Pegawai BRI Bima Positif Covid-19 - Kabar Harian Bima
Ilustrasi

Juru Bicara Tim Gugus Tugas Covid-19 Kota Bima H A Malik yang dikonfirmasi media ini mengakui informasi tersebut. Saat ini pun pihaknya sudah mulai menyusun rencana untuk melakukan rapid test bahkan swab cepat terhadap sejumlah pegawai setempat.

4 Pegawai BRI Bima Positif Covid-19 - Kabar Harian Bima

“Iya informasi itu sudah kami terima, tapi juga kita tetap menunggu hasil rilis resmi dari Pemerintah Provinsi NTB,” katanya, Senin (28/9).

Terhadap adanya penambahan jumlah pasien ini sambung Malik, pihaknya juga akan segera mengeluarkan surat ke BRI Bima untuk meminta agar kantor setempat ditutup sementara waktu. Guna mengantisipasi penyebaran wabah dimaksud.

“Sedang kami koordinasikan agar dapat untuk menutup pelayanan dulu pekan ini,” terangnya.

Sementara itu, Humas BRI Cabang Bima Ati yang berusaha dikonfirmasi menjawab belum bisa memberikan keterangan. Karena harus menyampaikan terlebih dahulu pada pimpinannya.

“Nanti saya bicarakan dulu dengan pimpinan saya,” ujarnya.

*Kahaba-01