Pencuri Uang Puluhan Juta di Sambinae Dibekuk Polsek Rasbar

Kota Bima, Kahaba.- Diduga mencuri uang Rp 20 juta, cincin, anting, gelang emas dan 1 unit HP Oppo milik Nursanti (33) warga Kelurahan Sambinae, MY alias RB (41) juga warga yang sama dibekuk Tim Opsnal unit Reskrim Polsek Rasanae Barat (Rasbar), Selasa (29/9) sekitar pukul 02.00 Wita.

Terduga pencuri di Sambinae saat diamankan. Foto: Ist

Kapolsek Rasanae Barat melalui Kanit Reskrim IPDA Dediansyah menyampaikan, kejadian tersebut terjadi pada tanggal 20 September lalu di rumah korban dan melaporkan ke polisi. Menindaklanjuti laporan itu, dirinya bersama tim Opsnal menyelidiki keberadaan pelaku dan barang bukti.

Tim kemudian mendapat informasi bahwa HP milik korban sedang dipegang oleh seseorang yang ada di Kecamatan Sape. Tidak menunggu lama, tim mengamankan HP tersebut bersama pemegangnya.

“Dari hasil pemeriksaan saksi, HP tersebut didapat dari MY alias RM,” ujarnya, Rabu (30/9).

Setelah mengetahui bahwa MY yang mencuri HP tersebut, tim langsung menuju rumah pelaku di Kelurahan Sambinae dan menangkapnya.

“Kini barang bukti dan MY sudah diamankan di Polsek Rasanaee Barat untuk diproses lebih lanjut,” katanya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

1 komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *