Kabar Bima

Walikota Bima Lantik H Tafsir Jadi Kepala Dinas Tenaga Kerja

323
×

Walikota Bima Lantik H Tafsir Jadi Kepala Dinas Tenaga Kerja

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.-Setelah melalui tahapan seleksi oleh pansel JPT dan mendapatkan rekomendasi dari KASN, akhirnya Walikota Bima menunjuk H Tafsir untuk menjabat sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja (Disnaker), di aula kantor Walikota Bima, Jumat (2/10).

Walikota Bima Lantik H Tafsir Jadi Kepala Dinas Tenaga Kerja - Kabar Harian Bima
H Tafsir saat dilantik menjadi Kepala Dinas Tenaga Kerja Kota Bima. Foto: Ist

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama turut dihadiri Asisten I Setda H Supratman, Kepala BKPSDM Muhammad Saleh serta beberapa Kepala OPD dan Kabag Lingkup Setda Kota Bima.

Walikota Bima Lantik H Tafsir Jadi Kepala Dinas Tenaga Kerja - Kabar Harian Bima

“Pejabat yang baru dilantik diharapkan bisa segera beradaptasi dengan lingkup kerja baru, menyusun dan mempersiapkan program kegiatan khususnya bidang tenaga kerja,” ujarnya.

Lutfi menambahkan, pelantikan ini merupakan murni kebutuhan organisasi. Terlebih kebutuhan akan pimpinan Disnaker dinilai sangat penting dan strategis, mengingat pejabat sebelumnya diisi oleh pelaksana tugas.

“Pelantikan ini sudah melalui tahapan dan proses seleksi sesuai prosedur, baik berdasarkan kapasitas, pengalaman dan kemampuan dalam menjalankan tugas untuk meningkatkan program disnaker,” tambahnya.

*Kahaba-04