Diduga Pengedar Ganja, Pria Asal Melayu Dibekuk Sat Narkoba

Kota Bima,Kahaba.- Setelah mengungkap peredaran Sabu-sabu di Kelurahan Dara beberapa waktu lalu, kini Sat Narkoba Polres Bima Kota menangkap HR (43) terduga pengedar daun ganja warga Lingkungan Benteng Kelurahan Melayu, Jumat (2/10) sekitar pukul 13.00 Wita.

Pria warga Melayu saat diamankan bersama barang bukti ganja kering siap edar. Foto: Ist

Kapolres Bima Kota melalui Kasat Narkoba IPTU Ramli mengungkapkan, setelah lama dilidik, Tim Opsnal mendapatkan informasi bahwa HR sering melakukan transaksi jual beli narkoba jenis daun ganja kering. Tim pun langsung menuju rumah pelaku dan melakukan penggeledahan.

“Proses penggeledahan disaksikan Ketua RT setempat, hasilnya tim menemukan 27 poket daun ganja siap edar dalam bungkusan rokok yang disimpan dalam celana pelaku yang digantung di kamar tamu,” terangnya.

Setelah mendapat barang bukti, tim langsung membawa residivis kasus narkoba itu ke Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut. Penyidik pun akan melakukan tes urine terhadap HR dan akan dibuatkan laporan polisi.

“Kami juga akan mengirim barang bukti ke laboratorium untuk diperiksa lebih lanjut,” katanya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *