Kampanye di Sape, Maman: H Syafruddin Bupati Bima Terbaik

Kabupaten Bima, Kahaba.- M Aminurlah, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Bima terlihat menggebu-gebu bicara tentang pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafruddin HM Nur – Ady Mahyudi (Syafa’ad), saat pertemuan terbatas di Desa Tanah Putih Kecamatan Sape, Sabtu (3/10). Menurut dia, Bupati Bima selama ini yang terbaik itu H Syafruddin.

Ketua Koalisi Biru Pasangan Syafa’ad M Aminullah saat orasi politik di Desa Tanah Putih Kecamatan Sape. Foto: Bin

Bagaimana tidak, kata pria yang disapa Maman ini, selama 1 tahun 8 bulan mengabdi sebagai Bupati Bima H Syafruddin telah banyak menorehkan prestasi dan catatan emas. Ia pun menyaksikan sendiri, selama Maman menjadi wakil rakyat, melihat H Syafruddin bekerja dan memberikan pengabdian terbaik untuk rakyat dan daerah.

“Harus diakui, karena memang di mata saya H Syafruddin lah kepala daerah di Bima yang terbaik,” pujinya.

Ia mengungkapkan, adapun prestasi yang ditorehkan oleh H Syafruddin seperti selama
1, tahun 8 bulan bisa menurunkan angka kemiskinan, mengurangi pengangguran. Selama itu pula meningatkan pertumbuhan ekonomi, menaikan daya beli masyarakat dan membuka lapangan kerja.

Selain itu, mendatangkan anggaran pusat ratusan miliar di luar APBD. Seperti anggaran pada Dinas Pertanian sebesar Rp 270 miliar. Belum lagi di dinas dinas lain yang juga tidak sedikit. Masyarakat petani pun sewaktu kepemimpinan H Syafruddin tidak membeli bibit, kedelai, bawang, jagung.

“Belum lagi meningkatkan infrastruktur, peternakan, dan banyak lagi hal lain yang selalu menjadi prestasi. Termasuk membangun Kantor Bupati Bima dan jalan dua arah,” ungkapnya.

Dengan sederet kiprah tersebut sambung Maman, tidak salah jika dirinya melekatkan Bupati Terbaik untuk H Syafruddin. Karena di waktu yang tidak lama tersebut, mampu memberikan pengabdian terbaik untuk kemajuan daerah dan rakyatnya.

“Itu baru 1 tahun 8 bulan, bagaimana jika H Syafruddin ini bekerja selama 5 tahun. Ditambah lagi dengan Ady Mahyudi yang tidak diragukan lagi keberpihakannya pada kepentingan masyarakat,” terangnya.

Pada kesempatan itu, pria yang juga Ketua Koalisi Biru Pasangan Syafa’ad meminta kepada masyarakat Sape dan Lambu untuk merapatkan barisan, mantapkan hati untuk mendukung dan memenangkan Syafa’ad. Kepada tim kecamatan dan desa juga untuk terus bekerja keras, menjaga kantong-kantong suara, agar kemenangan di depan mata ini segera diraih.

“Jangan terlalu euforia, tetap kerja keras dan kerja cerdas. Perubahan yang kita inginkan bis segera dijemput,” katanya.

Sebagai putra Sape dan Lambu sambung Maman, tentu dirinya juga tidak akan menyia-nyiakan waktu ini untuk terus berjuang memenangkan Pasangan Syafa’ad. Masyarakat Sape dan Lambu jangan sampai keliru memilih pemimpin selain Pasangan Syafa’ad.

*Kahaba-01/Adv

 

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *