Penemuan Mayat di Jembatan Padolo 2, Polisi Olah TKP

Kota Bima, Kahaba.- Seorang pria asal Kelurahan Tanjung bernama Wawan (45) ditemukan dalam keadaan meninggal di tengah jalan Jembatan Padolo 2, Sabtu (3/10) sekitar pukul 04.30 Wita. Korban ditemukan pengguna jalan yang melewati jalur jembatan tersebut.

Jasad Wawan saat ditemukan di Jembatan Padolo 2. Foto: Ist

Kasat Reskrim Polres Bima Kota IPTU Hilmi M Prayugo menyampaikan, awalnya korban ditemukan oleh pengguna jalan saat melewati jembatan tersebut, karena ada mayat yang tergeletak di tengah jalan, kemudian dilapor ke Polsek Rasanae Barat.

“Saat ditemukan dalam keadaan tengkurap dan kepalanya ditutupi jaket hitam. Sedangkan motor korban berada sekitar 20 meter dari posisi korban,” ungkapnya.

Menindaklanjuti laporan itu, anggota Sat Reskrim bersama anggota Sat Lantas menuju lokasi dan melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP). Hasiln pemeriksaan sementara, korban mengalami luka lecet di bagian kaki. Korban langsung dibawa ke RSUD Bima untuk divisum.

“Kami belum tahu pasti penyebab kematian korban, karena masih kami selidiki,” katanya.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *