Warga Jenuh dan Ingin Ganti Bupati, Sape-Lambu Menang Syafa’ad

Kota Bima, Kahaba.- Fendi, pengusaha muda asal Kecamatan Sape meyakinkan jika kondisi masyarakat Kecamatan Sape dan Kecamatan Lambu saat ini sudah jenuh dan ingin mengganti pemimpin di Kabupaten Bima. Sebab, selama 5 tahun terakhir tidak ada perubahan yang berarti untuk daerah dan rakyatnya.

Fendi bersama Pimpinan DPRD Kabupaten Bima yang juga putra Sape Lambu. Foto: Ist

Dasar pria yang biasa disapa Bos Bawang Junior (BK) itu mengatakan demikian, karena sudah saatnya masyarakat Sape dan Lambu dipimpin oleh pemimpin yang mengerti dan paham mengelola daerah. Maka jika tidak diganti pada Pilkada 2020 ini, lantas kapan lagi.

“Kami warga Sape-Lambu sesungguhnya sudah bosan dan jenuh. Kami ingin mengganti Bupati dan Wakil Bupati Bima,” tegasnya kepada sejumlah media sewaktu acara pertemuan terbatas di Desa Naru Timur Kecamatan Sape, Sabtu (3/10).

Lebih khusus di 2 kecamatan tersebut kata dia, sudah banyak janji – janji pemimpin sebelumnya yang tidak terealisasi. Bahkan sudah tertuang pada kontrak politik, tapi tidak sedikit yang menjadi perhatian serius dan diprioritaskan.

Maka melalui moment ini sambung pemuda yang cukup berpengaruh di 2 kecamatan tersebut, akan bekerja keras untuk kemenangan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima H M Syafruddin – Adi Mahyudi (Syafa’ad). Mengerahkan semua kemampuan untuk menjemput Perubahan yang diinginkan bersama.

“Syafa’ad harga mati, tidak ada harapan bagi calon lain untuk menang di Kecamatan Sape dan Lambu. Karena ini basis utama Pasangan Syafa’ad,” terangnya.

Fendi juga mengutarakan, Pasangan Syafa’ad lah yang cocok untuk memimpin Bima untuk 5 tahun mendatang. Terlebih H Syafruddin yang sudah memiliki banyak pengalaman berkiprah di birokrasi. Termasuk menjadi Wakil Bupati Bima dan Bupati Bima meski selama 1 tahun 8 bulan.

Selama itu, meski waktu yang tidak lama, tapi H Syafruddin telah berbuat banyak untuk daerah dan rakyatnya. Termasuk yang monumental yakni pembangunan Kantor Bupati Bima dan Jalan 2 Arah.

Demikian juga dengan Adi Mahyudi yang pernah menjadi Pimpinan DPRD Kabupaten Bima, paham apa yang harus dilakukan untuk memajukan dan membawa Perubahan untuk Kabupaten Bima.

*Kahaba-01/Adv

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *