Truk Muat Bawang Terbalik, Seorang Meninggal Dunia

Kabupaten Bima, Kahaba.- Truk warna merah dengan Nopol DR 8753 AB yang dikendarai Apriadin (42) warga Desa Lewintana terjatuh ditanjakan Komba Desa Punti Kecamatan Soromandi, Sabtu (3/10) kemarin.

Truk yang memuat bawang terbalik di Desa Punti Kecamatan Soromandi. Foto: Ist

Kapolres Bima melalui Kasubbag Humas AKP Hanafi menyampaikan, truk tersebut memuat 6 ton bawang merah dari Desa Sampungu menuju Desa Bajo. Karena tidak bisa melewati tanjakan Komba, truk mundur kemudian menabrak tebing dan jatuh dengan kondisi terbalik.

Saat truk mundur kata dia, Irawan (48) warga Desa Keli Kecamatan Woha yang duduk di depan bersama sopir langsung membuka pintu mobil dan meloncat ke bawah sehingga ditindas oleh ban truk. Dari kejadian itu, Irawan meninggal di Tempat Kejadian Perkara (TKP).

“Kecelakaan tunggal, korban meninggal karena tertindas ban truk saat dia loncat keluar dari mobil,” ungkapnya.

Karena ada korban yang meninggal kata Hanafi, sopir mengamankan diri ke Polres Bima sekaligus melaporkan kejadian tersebut. Tidak menunggu lama, Unit Laka Lantas Sat Lantas Polres Bima langsung menuju lokasi dan melakukan olah TKP.

“Sopir dan barang bukti sudah diamankan di Mako Polres Bima,” katanya.

Hanafi juga mengimbau para sopir agar tetap hati-hati saat mengemudi. Jangan membawa muatan melebihi kapasitas mobil, karena bisa mengakibatkan Kecelakaan.

*Kahaba-05

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *