Walikota Bima Hadiri Tasyakuran HUT TNI di Korem 163/Wira Bhakti

Kota Bima, Kahaba.- Dalam rangka HUT ke-75 TNI, Walikota Bima H Muhammad Lutfi menghadiri acara tasyakuran di Aula Korem 162/Wira Bhakti, Mataram, Senin (5/10).

Acara tasyakuran tersebut dihadiri Gubernur NTB Dr Zulkieflimansyah, anggota Forkominda Provinsi NTB, Kapolda NTB dan jajaran, Danrem, Kajati, Ketua Pengadilan Tinggi, Danlanud, Danlanal, Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB, kepala daerah kabupaten dan kota se-NTB.

Saat acara tasyakuran, Danrem memberikan penghargaan sinergitas terbaik kepada Bupati dan Walikota, Dandim dan Kapolres di Provinsi NTB. Dari 3 kabupaten dan kota yang masuk nominasi, Pemerintah Kota Bima berhasil menduduki posisi kedua.

“Terbaik pertama diraih Pemerintah Kabupaten Lombok Timur, terbaik kedua Pemerintah Kota Bima dan terbaik ketiga Kabupaten Lombok Barat,” sebut Kaba Humas dan Protokol Setda Kota Bima H A Malik.

Kata dia, pemberian piala dan penghargaan diserahkan oleh Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB. Acara kemudian dilanjutkan dengan menyaksikan pelaksanaan upacara secara virtual yang diikuti Forkopimda Provinsi NTB.

*Kahaba-01

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *