Kabar Bima

Blusukan di Woha, Warga Jemput Perubahan Bersama Syafa’ad

224
×

Blusukan di Woha, Warga Jemput Perubahan Bersama Syafa’ad

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Hari ini, Kamis (8/10) giliran Kecamatan Woha yang disambangi Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima, H Syafruddin HM Nur – Ady Mahyudi (Syafa’ad). Pada jadwal kampanye zona tengah, Paslon Nomor 2 tersebut  disambut meriah warga setempat.

Blusukan di Woha, Warga Jemput Perubahan Bersama Syafa'ad - Kabar Harian Bima
Tumpah ruah warga Woha saat menjemput Paslon Syafa’ad. Foto: Dok Drone Kanaca

Tiba di Kecamatan Woha Syafa’ad langsung memulai telusuri jalan demi jalan, kampung demi kampung. Blusukan dengan menemui warga di kampung dan desa dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti jaga jarak dan menggunakan masker.

Blusukan di Woha, Warga Jemput Perubahan Bersama Syafa'ad - Kabar Harian Bima

Kendati di masa pademi ini, tidak menyurutkan warga, pendukung dan loyalis Syafa’ad untuk meramaikan pasangan yang akan membawa Perubahan untuk Kabupaten Bima.

Memasuki wilayah Tente, ruas jalan disepanjang Tente padat merayap. Warga seakan tidak peduli lagi dengan peringatan jaga jarak yang disepakati selama kampanye berlangsung.

Menurut Srikandi Syafa’ad Kecamatan Woha Hedi Yanti, mereka siap secara totalitas memenangkan Syafa’ad. Mereka juga akan terus konsolidasi untuk mengajak pemilih lainnya bergabung.

“Kami ingin perubahan, karena kami bosan dengan janji-janji. Pasangan Syafa’ad yang tepat memimpin Kabupaten Bima 5 tahun ke depan,” tegasnya.

Hedi juga meras yakin jika di Kecamatan Woha banyak yang memilih paslon Syafa’ad. Hampir di semua desa didominasi oleh pendukung dan loyalis Syafa’ad.

Menuju jalan menuju Desa Tenga Kecamatan Woha, masih padat merayap. Warga di desa itu, berdiri di depan rumah masing-masing lalu mengikuti kampanye dari rumah ke rumah yang digiatkan Syafa’ad.

*Kahaba-01/Adv