Kabar Bima

Ribuan Tim Pemenangan Paslon Syafa’ad di Woha Dikukuhkan

206
×

Ribuan Tim Pemenangan Paslon Syafa’ad di Woha Dikukuhkan

Sebarkan artikel ini

Kabupaten Bima, Kahaba.- Sebanyak 6.022 orang tim pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafruddin HM Nur – Ady Mahyudi (Syafa’ad) di wilayah Kecamatan Woha, resmi dikukuhkan, Kamis (8/10).

Ribuan Tim Pemenangan Paslon Syafa’ad di Woha Dikukuhkan - Kabar Harian Bima
Suasana pengukuhan Tim Paslon Syafa’ad di Kecamatan Woha. Foto: Ist

Jumlah itu terdiri dari Tim Keluarga Besar, Tim Desa, Tim SMS, Tim Garda Muda, Tim Srikandi, Tim Laskar Syafa’ad serta sejumlah sebutan lain.

Ribuan Tim Pemenangan Paslon Syafa’ad di Woha Dikukuhkan - Kabar Harian Bima

H Syafruddin saat pengukuhan mengatakan, dengan pengukuhan ini semoga seluruh tim yang dikukuhkan dapat bekerja maksimal dan terus berjuang untuk kemenangan Syafa’ad pada Pilkada Kabupaten Bima 2020.

“Waktu kita tidak lama lagi, teruslah berkordinasi dan mendulang suara, menjalin silaturhami agar seluruh sanak saudara dan keluarga serta teman bisa diajak serta secara bersama menjemput Perubahan,” katanya.

Paslon Syafa’ad juga berpesan pada seluruh Tim Pemenangan untuk bahu membahu dan bekerja keras secara bersama, berkoordinasi satu sama lain dan tidak berpecah belah.

“Kerja kolektif tim sudah harus diatur dengan rapi dan berkualitas. Tugas kita mengajak serta siapapun, utamanya keluarga dekat untuk bergabung dengan Syafa’ad,” pesannya.

H Syafruddin pun memberi bayangan, jika dari 6.022 Tim Pemenangan Syafa’ad jika bisa mengajak keluarga paling dekat minimal 5 orang, maka sudah bisa dipastikan 90 persen suara Syafa’ad di Woha.

*Kahaba-01/Adv