Syafa’ad Kukuhkan 1.472 Tim Pemenangan Kecamatan Belo

Kabupaten Bima, Kahaba.- Saat kampanye di Kecamatan Belo, Minggu (11/10), Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima H Syafruddin HM Nur – Ady Mahyudi (Syafa’ad) mengukuhkan 1.472 Tim Pemenangan Kecamatan Belo, di Desa Renda.

Syafa’ad saat mengukuhkan Tim Pemenangan Kecamatan Belo. Foto: Ist

Ketua Tim Kecamatan Belo Nazaruddin saat sambutan lebih awal menyampaikan permohonan maaf pada seluruh simpatisan, warga dan loyalis Syafa’ad yang begitu membludak menyambut kedatangan Paslon yang mengusung Perubahan. Karena tidak  semuanya bisa duduk di kursi, karena yang disediakan sesuai ketentuan kampanye di masa pandemi Covid-19 terbatas sebanyak 50 orang.

“Kita harus patuh dan taat sesuai protokol Covid-19,” jelasnya.

Menurut dia, menaati protokol Covid-19 merupakan keharusan, agar tidak menjadi temuan Pengawas Pemilu. Paslon dan orang – orang Syafa’ad pun harus memberi contoh yang baik.

Pada kesempatan itu, Nazaruddin juga menegaskan, seluruh Tim Pemenangan Kecamatan Belo akan bekerja keras untuk memenangkan Pasangan Syafa’ad. Karena untuk 5 tahun ke depan, Kabupaten Bima harus lebih baik dari sekarang.

“Hanya Syafa’ad yang kita anggap mampu membawa Kabupaten Bima ke arah yang lebih baik,” tegasnya.

H Syafruddin usai mengukuhkan Tim Pemenangan mengajak tim bekerja dan berjuang bersama untuk bahagia bersama. Terus lakukan koordinasi dan kerja terukur dengan seluruh tim yang lain.

“Pastikan setiap desa pada 9 Desember mendatang memilih Syafa’ad nomor urut 2,” katanya.

Sebelum itu, saat Paslon Syafa’ad tiba di Kecamatan Belo dan blusukan disambut masyarakat setempat dengan riang gembira. Yel-yel teriakan Syafa’ad pecah di kecamatan tersebut.

Mengawali kampanye Syafa’ad pada tahap pertama Kecamatan Belo di zona tengah, menyisir 4 desa yakni Desa Roka, Desa Runggu, Desa Cenggu dan Desa Renda. Salam dan acungan 2 jari mengiringi Paslon pembawa Perubahan tersebut.

*Kahaba-01/Adv

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *