Razia Miras, Polsek Bolo Sita Puluhan Botol Arak

Kabupaten Bima, Kahaba.- Memastikan kondisi wilayah aman dan cegah kerawanan konflik dalam tahapan Pemiihan Bupati dan Wakil Bupati Buma tahun 2020, Polsek Bolo menggelar razia minuman keras (Miras), Sabtu (17/10) pukul 20:25 Wita.

Puluhan botol miras jensi arak yang diamankan Polsek Bolo. Foto: Ist

Kapolsek Bolo IPTU Juanda mengatakan, selain untuk memastikan kondisi wilayah aman, razia tersebut juga dikakukan karena adanya laporan warga jika di Desa Rada banyak pemuda-pemuda yang mabuk dan membuat keresahan.

“Mendapat laporan, kami langsung bergerak,” ujarnya, Minggu (18/10).

Kata dia, di Desa Rada pihaknya menyita sebanyak 36 botol miras jenis arak di rumah GH (45) warga RT 09 desa setempat.

“Penggerebekan dan penyitaan berjalan aman,” katanya.

Selain di Rada kata Kapolsek, pihaknya juga melakukan penggebekan di Desa Rato. Sebanyak 8 botol miras arak milik SA (41) warga desa setempat juga disita.

“Kami sudah arahkan pada pemilik miras agar datang ke Mako Polsek Bolo untuk pemeriksaan dan diberikan arahan,” tuturnya.

Saat ini, miras yang disita telah diamankan di Mako Polsek Bolo, yang selanjutkan akan diserahkan ke Sat Narkoba Polres Bima.

*Kahaba-10

Bagikan Berita:
Komentari Berita Via Facebook
Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi kahaba.net. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung spam atau kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *