oleh

Pengamanan Unjuk Rasa di Bima, 342 Personil TNI-Polri Diturunkan

Kota Bima, Kahaba.- Personil gabungan dari TNI-Polri sebanyak 342 orang diturunkan untuk mengamankan jalannya aksi demonstrasi di depan Kantor DPRD Kota Bima dan di DPRD Kabupaten Bima, Selasa (20/9) sekitar pukul 08.00 Wita.

Pengamanan Unjuk Rasa di Bima, 342 Personil TNI-Polri Diturunkan
Apel pasukan pengamanan aksi demonstrasi di Bima. Foto: Ist

Sebelumnya para personil gabungan dari Kodim 1608 Bima, Brimob, Polres Bima dan personil dari Polres Bima Kota mengikuti apel gelar pasukan di halaman Mako Polres Bima Kota dan dipimpim langsung oleh Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono dan Dandim Kodim 1608 Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal.

Dalam arahnya Kapolres menyampaikan agar semua personil yang ikut pengamanan harus menggunakan cara-cara humanis. Semua personil TNI-Polri tidak boleh membawa Senpi dan Sajam pada saat pengamanan unjuk rasa.

“Kami siapkan personil dari Kodim sebanyak 1 Pleton, 1 Pleton dari anggota Brimob, 1 Pleton personil Sabhara Polres Bima, 2 Pleton personil Sabhara Polres Bima Kota dan gabungan personil Polres Bima Kota,” sebutnya.

Kapolres juga meminta agar Perwira pengendali tetap memberikan arahan serta mengawasi pergerakan pada anggotanya yang sedang melakukan pengamanan.

*Kahaba-05

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

Kabar Terbaru