oleh

Ke DPR RI, Pimpinan Dewan Kota Bima Sampaikan Tuntutan Mahasiswa

-Kabar Bima-7 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Pimpinan DPRD Kota Bima Syamsurih berangkat ke Jakarta, untuk membawa langsung tuntutan mahasiswa yang menolak disahkannya UU Cipta Kerja, ke Gedung DPR RI, Selasa (20/10).

Pimpinan DPRD Kota Bima Syamsurih saat menyampaikan tuntutan mahasiswa di DPR RI. Foto: Ist

Syamsurih tiba di Senayan sekitar pukul 10.30 Wita dan diterima langsung oleh bagian sekretariat DPR RI.

Kepada media ini wakil rakyat 2 periode itu mengaku, keberangkatannya ke DPR RI untuk menindaklanjuti tuntutan mahasiswa Bima saat aksi penolakan UU Cipta Kerja, di depan Kantor DPRD Kota Bima beberapa waktu lalu.

“Mahasiswa meminta agar dibatalkan UU tersebut dan mendesak Presiden RI Jokowi untuk membuat Perpu pengganti UU Cipta Kerja,” katanya.

Syamsurih mengaku, selaku Pimpinan DPRD Kota Bima saat aksi tersebut dirinya menemui para demonstran dan menyampaikan sikap yang sama. Kemudian menyikapi tuntutan mahasiswa dengan berjanji akan membawa tuntutan tersebut ke DPR RI.

“Iya, saya mengantar langsung tuntutan yang diinginkan oleh mahasiswa hari ini di DPR RI,” ujarnya.

Ia menegaskan, apa yang dilakukannya saat ini merupakan bukti keseriusannya dan lembaga DPRD Kota Bima menindaklanjuti apa yang menjadi keinginan para demonstran. Pasalnya, saat aksi tersebut, mahasiswa menginginkan agar tuntutan mereka disampaikan secara langsung ke Senayan.

“Sekarang sudah kita sampaikan, semoga saja bisa ditindaklanjuti oleh Ketua DPR RI,” tuturnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru