oleh

Peduli di Tengah Pandemi Covid-19, Telkom Bima Salurkan Bantuan

-Kabar Bima-3 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, Kantor Daerah Telkom Bima menyalurkan bantuan untuk warga Kelurahan Rontu, Selasa (20/10).

Kepala Kandatel Bima saat foto bersama penyerahan bantuan untuk warga Kelurahan Rontu. Foto: Bin

Bantuan tersebut diserahkan secara langsung kepada ibu-ibu lansia sebagai penerima manfaat, disalah satu rumah warga kelurahan setempat. Nampak terlihat hadir juga Lurah Rontu Ihwan, turut mendampingi penyerahan bantuan dimaksud.

Kepala Kantor Daerah Telkom (Kandatel) Bima Syarifuddin saat sambutan menyampaikan, bantuan ini diserahkan seluruh Indonesia. Termasuk di NTB dan Kota Bima.

“Ini kepedulian Telkom. Penyaluran bantuan dilakukan seluruh Indonesia.
Di NTB, ada 10 lokasi, salah satunya di Kota Bima,” ujarnya.

Ia menyebutkan, bantuan yang disalurkan berupa beras kemasan 5 kg sebanyak 2 bungkus, susu kental manis 2 kaleng, minyak goreng 1 kg, gula kemasan 1 kg dan masker kain logo Telkom.

“Bantuan yang disalurkan sebanyak 100 paket. Rencananya, bantuan serupa akan kami salurkan ke warga kelurahan lain,” katanya.

Kepala Kandatel Bima Syarifuddin saat menyampaikan sambutan di hadapan warga Kelurahan Rontu. Foto: Bin

Dirinya berharap, kendati bantuan tersebut tidak seberapa, tapi ini merupakan bentuk perhatian Telkom terhadap masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19.

“Semua merasakan dampak wabah ini. Semoga bantuan ini bermanfaat dan membantu kebutuhan sehari-hari,” harapnya.

Pada kesempatan itu Syarifuddin juga berharap doa masyarakat Kelurahan Rontu, semoga Telkom Bima terus memberikan yang terbaik untuk masyarakat.

Di tempat yang sama, Lurah Rontu Ihwan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Telkom. Bantuan yang diterima masyarakatnya tentu akan sangat bermanfaat. Apalagi saat ini Virus Corona telah menganggu perekonomian masyarakat.

“Saya atas nama Pemerintah Kelurahan Rontu mengucapkan terima kasih banyak untuk Telkom Bima,” ucapnya.

*Kahaba-01

Komentar

Kabar Terbaru