oleh

Warga Wera 9 Desember Akan Rayakan Kemenangan Syafa’ad

-Kabar Bima-15 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Hari ini, Rabu (22/10) giliran Kecamatan Wera yang didatangi Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima Nomor Urut 2 H Syafruddin HM Nur – Ady Mahyudi (Syafa’ad). Sambutan luar biasa ditunjukan oleh warga setempat. Mereka pun memberi kepastian jika Wera akan merayakan kemenangan Syafa’ad pada 9 Desember 2020 nanti.

Ady Mahyudi saat memberi keyakinan kemenangan Syafa’ad pada Pilkada Kabupaten Bima 2020. Foto: Bin

Usai blusukan dibeberapa desa, pertemuan terbatas digelar di Desa Nanga Wera. Ady Mahyudi yang diberi kesempatan untuk menyampaikan pidato mengajak warga Wera jemput Perubahan menuju Bima Makmur.

“Satukan tekad, satukan hati, 9 Desember nanti kita akan merayakan kemenangan Syafa’ad,” tegasnya diikuti gemuruh warga.

Ady juga memberi pesan agar tim bekerja keras dan tanpa henti melakukan konsolidasi. Berikan pendidikan politik masyarakat, yakinkan jika Syafa’ad menjadi solusi konkrit untuk perubahan yang lebih baik di Kabupaten Bima.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Syafa’ad Kecamatan Wera Ukan Madisa menegaskan, Syafa’ad menang di Wera sebanyak 56 persen. Sebab, hasil konsolidasi di desa hingga di tingkat RT, kemenangan menjadi milik pasangan Syafa’ad.

Ketua Tim Pemenangan Kecamatan Wera Ukan Madisa (2 dari kiri) bersama anggota DPRD Kabupaten Bima dari PAN H Adlan. Foto: Bin

“Kita yakin menang 56 persen. Lihat saja nanti, warga Wera 9 Desember akan rayakan kemenangan Syafa’ad,” ungkapnya.

Disinggung apa indikatornya, menurut Ukan, sesuai hasil pemetaan di masing-masing desa, dusun dan RT, yang lebih ril dari lembaga survei, masyarakat inginkan perubahan.

“Masyarakat Wera juga ingin ganti Bupati Bima. Karena masyarakat sudah mulai sadar gaya kepemimpinan selama ini yang tidak memberikan kontribusi di sektor pertanian dan ekonomi, daya beli menurun, ini indikator nyata saat ini,” terangnya.

Pria yang juga mantan tim Paslon Petahana ini mengatakan, untuk menjemput kemenangan ini, mereka akan terus road show keliling. Memperkuat dan merawat basis massa dan kantong kemenangan.

“Ini memang pekerjaan berat, tapi akan kita lakukan secara terus menerus hingga 9 Desember nanti, untuk kemenangan,” pungkasnya.

*Kahaba-01/Adv

Komentar

Kabar Terbaru