oleh

Tahapan UKK Perumda Aneka Selesai, Ini Hasilnya

Kota Bima, Kahaba.- Setelah melalui tahapan Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK) selama 2 hari, akhirnya Tim Unit Pelayanan Penilaian Kompetensi (TUPPK) mengumumkan 3 nama calon dewan pengawas dan direksi Perusahaan Umum Daerah Bima (Perumda) Aneka Kota Bima, berdasarkan nilai tertinggi.

Tahapan UKK Perumda Aneka Selesai, Ini Hasilnya
Kabag Ekonomi Setda Kota Bima Ruslan. Foto: Eric

Sekretaris Pansel Dewan Pengawas dan Direksi Ruslan menyampaikan, setelah melalui proses dan tahapan, seluruh 6 calon dewan pengawas dan direksi telah melewati ujian dengan baik.

Berdasarkan nilai tertinggi, untuk calon dewan pengawas diperoleh H Ahmad Rimawan dengan nilai 8,2, kemudian diposisi 2 Sunarti dengan nilai 7,1 dan ketiga Ewan Januar Anshary dengan nilai 7,0.

“Untuk calon Direksi Julhaidin dengan nilai 8,1, kemudian diposisi kedua Zas’ary Zainuddin nilai 7,8 dan peringkat ke-3 Syamsuddin dengan nilai 7,3,” sebutnya, Kamis (22/10).

Kata Ruslan, setelah tahapan UKK selesai, selanjutnya para peserta akan mengikuti tahapan akhir seleksi yaitu diwawancara oleh Walikota Bima. Untuk mengetahui sejauhmana komitmen peserta dalam membangun Perumda tersebut.

“Tahapan ini seluruh calon akan ditanyakan seputar tujuan dan komitmen peserta untuk memajukan Perumda Kota Bima,” kata pria yang juga Kabag Ekonomi Setda Kota Bima itu.

Ruslan menambahkan, setelah proses wawancara selesai. Maka selanjutnya keputusan untuk menjadi dewan pengawas dan direksi akan ditentukan oleh kepala daerah.

“Walikota Bima berhak memilih dan menentukan siapa yang akan menjadi dewan pengawas dan direksi,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 komentar

  1. Pilihlah Direksi yang sudah berpengalaman dalam memimpin Perusahaan, yang mampu menggerakaan seluruh Sumber Daya Secara maksimal dan mampu membuat sistem yang baik dalam Perusahaan serta mempunyai target yang jelas…..cari Direksi untuk Top Level Manajemen bukan mencari penguasaan Teknis Produk…

Kabar Terbaru