oleh

Mantan Pejuang Paslon Petahana di Wawo Berjuang untuk Syafru-Ady

-Kabar Bima-4 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Mantan pejuang Paslon Petahana M Rum kini berjuang untuk kemenangan Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafru-Ady. Pada Pilkada Bima 2020 ini, atas dasar kesungguhan dan menginginkan Perubahan, akan berjuang memenangkan Paslon Nomor 2.

Ketua Tim Pemenangan Syafru-Ady Kecamatan Wawo M Rum (Ujung Kanan) saat pidato di hadapan masyarakat. Foto: Bin

Rum saat pertemuan terbatas di Desa Raba Kecamatan Wawo menegaskan, H Syafru saat menjadi Bupati Bima telah banyak memberikan perhatiannya untuk Kecamatan Wawo. Beberapa di antaranya, selain sektor pertanian berupa bantuan benih dan alat, juga membangun Paruga Nae dan Paruga Toi di Kecamatan Wawo.

“H Syafru juga saat memimpin Bima 1 tahun 8 bulan terus membantu pembangunan masjid dan musholla di Wawo,” ungkapnya.

Di hadapan warga Desa Raba Rum mengingatkan agar warga Kecamatan Wawo untuk tidak lagi salah pilih. Syafru-Ady yang mengusung Perubahan menuju Bima Makmur adalah solusi untuk Kabupaten Bima yang lebih baik, lebih sejahtera.

“Pilihan tepat untuk saat ini Paslon Nomor 2. Tanggal 9 Desember nanti satukan tekad untuk memenangkan Syafru-Ady,” ajaknya.

Ia juga mengungkapkan, selama 5 tahun terakhir ini, perhatian pemerintah daerah untuk wilayah Wawo minim. Tidak banyak yang bisa dinikmati oleh masyarakat Wawo. Sejumlah kontrak politik, janji – janji pemerintah sebelumnya tidak banyak yang terealisasi.

“Hanya PHP yang kita dapat,” ungkapnya diikuti gemuruh teriakan warga Syafru-Ady menang.

Rum kembali mengajak seluruh warga Kecamatan Wawo untuk bersama sama berjuang memenangkan Paslon Nomor 2. Perubahan yang diinginkan masyarakat akan segera terwujud terhitung mulai tanggal 9 Desember nanti.

Kemeriahan saat konvoi Paslon Syafru-Ady di Kecamatan Wawo. Foto: Ist

“9 Desember nanti kita akan merayakan kemenangan Syafru-Ady,” tegasnya.

Di tempat yang sama, Tim Pemenangan Syafru-Ady, Ipul saat memberikan pencerahan kepada warga mengungkapkan, H Syafru dan Ady Mahyudi menjadi jawaban atas keresahan dan derita warga Kabupaten Bima selama 5 tahun terakhir.

Di zaman H Syafru menjadi Bupati Bima dan Ady Mahyudi adalah Pimpinan DPRD Kabupaten Bima, tidak ada kelangkaan pupuk. Bantuan benih dan sarana pertanian melimpah.

Tidak hanya itu, H Syafru telah memberikan pengabdian terbaik. Di antaranya membangun Kantor Bupati Bima dan memperjuangkan jadinya jalan 2 arah.

“Sejumlah pengabdian ini menjadi bukti konkrit keberpihakan H Syafru terhadap kepentingan rakyat selama ini,” katanya.

Ipul menambahkan, begitu banyak cita-cita dan keinginan yang akan dilakukan lagi Syafru-Ady, jika nanti diamanahkan masyarakat Kabupaten Bima menjadi pemimpin.

Di antaranya, membangun Rumah Sakit Rujukan, membangun Rumah Tahfiz disemua desa. Mengembalikan kejayaan di sektor pertanian, memberikan beasiswa gratis mulai SD sampai mahasiswa, mendorong kemandirian ekonomi dan sejumlah program pro rakyat lainnya.

“Maka melalui kesempatan ini, saya mengajak agar kita berdiri sebagai gerbong yang bersungguh sungguh memperjuangkan dan memenangkan pasangan Syafru-Ady, untuk Bima yang lebih baik dan makmur,” pungkasnya.

*Kahaba-01/Adv

Komentar

Kabar Terbaru