oleh

Dugaan Korupsi Pengadaan Seragam Dewan, Jaksa Tunggu Hasil Audit Inspektorat

-Kabar Bima-51 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Kasus dugaan korupsi pengadaan baju 25 anggota DPRD Kota Bima yang merugikan keuangan negara, terus diproses Kejaksaan Negeri Bima. Untuk melanjutkan proses hukumnya, Kejaksaan masih menunggu hasil audit dari Inspektorat Kota Bima. (Baca. Dugaan Korupsi Anggaran Baju, Jaksa Periksa 6 Anggota DPRD Kota Bima)

Ilustrasi

Kasi Intel Kejari Bima Andi Sudirman menyampaikan, kasus tersebut terus diproses, hanya saja sekarang masih menunggu hasil audit Inspektorat untuk melanjutkan ke proses penyelidikan. (Baca. Dugaan Korupsi Anggaran Baju, Inspektorat Periksa Dokumen dan Anggota Dewan)

Jika dalam hasil audit itu ada temuan yang merugikan negara, maka kasus tersebut akan segera ditindaklanjuti. (Baca. Dugaan Korupsi Anggaran Baju Dewan, Pimpinan DPRD Akan Diperiksa)

“Kami masih menunggu hasil audit Inspektorat sebagai dasar untuk menyelidiki kasus ini,” katanya, Selasa (27/10). (Baca. Dugaan Korupsi Pengadaan Baju, 3 Mantan Anggota DPRD Kota Bima Diperiksa Jaksa)

Andi yang baru menjabat sebagai Kasi Intel itu mengaku, selain anggota DPRD yang diperiksa, pihaknya juga sudah memeriksa unsur pimpinan Dewan. (Baca. LKPM NTB Desak Kejari Tuntaskan Dugaan Kasus Korupsi Pengadaan Baju Dewan)

Kejaksaan juga belum bisa menentukan tersangka dalam kasus itu, karena masih dalam tahap pemeriksaan saksi dan mengumpulkan alat bukti.

“Intinya tetap kita proses,” tegasnya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru