oleh

Wujudkan Harkamtibmas, Wakapolres Bima Kota Pimpin Patroli Cipta Kondisi

-Kabar Bima-7 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Memastikan kondisi masyarakat dalam keadaan aman selama libur panjang, Personil gabungan dari TNI-Polri, Dishub dan Pol PP Kota Bima melaksanakan patroli keliling di wilayah Kota Bima, Rabu (28/10) sekitar pukul 20.00 Wita.

Wakapolres saat mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di Pantai Lawata. Foto: Ist

Patroli yang diawali dengan apel gelar pasukan tersebut diikuti 1 regu personil TNI dari Kodim 1608 Bima, 1 regu personil Brimob Yon C Pelopor Bima, gabungan personil dari semua Satuan Polres Bima Kota, 1 regu dari Pol PP dan 1 regu dari Dishub Kota Bima.

Dalam arahannya Wakapolres meminta agar seluruh personil melaksanakan patroli di dua rute, yakni rute barat dan rute timur.

Patroli tersebut bertujuan untuk memastikan masyarakat dalam kondisi aman saat menikmati libur panjang. Agar Harkatibmas daerah tetap terwujud.

“Sasaran dari patroli ini adalah meminimalisir terjadinya tindak kriminal, terutama di daerah rawan begal dan curanmor,” katanya.

Selain menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat kata Wakapolres, semua personil harus mengimbau masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan, menggunakan masker saat berada di tempat umum.

Selain patroli di tempat rawan kriminal, personil juga harus mendatangi masyarakat yang sedang melaksanakan peringatan Maulid maupun acara keagamaan lainnya, untuk memastikan masyarakat menggunakan masker.

“Kami berharap, masyarakat tetap dalam keadaan aman dan taat pada protokol kesehatan,” harapnya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru