oleh

BKPSDM Kota Bima Umumkan Hasil Tes CPNS, Ini Link Websitenya

-Kabar Bima-25 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Pemerintah Kota Bima melalui BKPSDM mengeluarkan pengumuman hasil seleksi CPNS yang telah dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Bima dengan Nomor: 800/2114/BKPSDM/X/2020, tentang hasil akhir seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil Kota Bima Tahun 2019 tanggal 29 Oktober 2020.

Sekretaris BKPSDM Kota Bima, Rusdhan. Foto: Bin

Sekretaris BKPSDM Kota Bima Rusdhan AR menyampaikan, setelah melalui proses dan tahapan seleksi SKD dan SKB, pemerintah mengumumkan hasilnya dan dapat di unduh pada link di bawah ini

HASIL AKHIR SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL 
LINGKUP PEMERINTAH KOTA BIMA TAHUN 2019

Rusdhan menjelaskan, setelah tahapan pengumuman tersebut maka selanjutnya adalah proses pemberkasan bahan untuk pengusulan NIP. Kemudian dilakukan penetapan NIP oleh BKN, dan terakhir penetapan SK CPNS.

“Untuk tahapan ini para peserta bisa mendatangi kantor BKPSDM untuk mendapatkan informasi lebih jelas,” katanya.

Mantan Sekretaris Dinas Perpustakaan itu menambahkan, dengan berakhirnya tahapan seleksi CPNS tahun 2019 tersebut, maka seluruh rangkaian dan proses seleksi telah dilalui dengan baik dan transparan. Artinya seleksi yang diselenggarakan oleh pemerintah berhasil dijalankan sesuai dengan aturan yang berlaku.

“Alhamdulillah semua proses telah dilaksanakan. Terkait akan ada pembukaan tes CPNS tahun depan, kita menunggu jatah formasi CPNS yang diberikan oleh pemerintah pusat,” tambahnya.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru