oleh

Ops Zebra Rinjani, Sat Lantas Bagikan Sembako untuk Korban Kecelakaan

-Kabar Bima-7 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Saat Operasi Zebra Rinjani tahun 2020, Sat Lantas Polres Bima Kota memberikan bantuan untuk sejumlah korban Laka Lantas di Kota Bima, Jumat kemarin.

Petugas Sat Lantas Polres Bima Kota saat menyerahkan bantuan untuk korban kecelakaan. Foto: Ist

“Operasi Zebra Rinjani tahun ini kami juga memberikan bantuan paket sembako untuk korban laka lantas di Kota Bima,” ujar Kasat Lantas IPTU Risqi Ardian.

Kasat mengaku, setiap hari selama Operasi Zebra Rinjani, personil dari Sat Lantas mendatangi para korban laka lantas maupun keluarga korban laka Lantas yang meninggal dunia sebanyak 2 orang.

“Korban penerima bantuan tersebut sesuai dengan data korban laka lantas. Sehingga arah bantuan tepat sasaran,” katanya.

Diakui Risqi, ini dimaksudkan agar tetap ada tali asih antara korban laka lantas dengan POLRI. Di samping itu, juga sebagai bahan interopeksi diri seluruh pengguna jalan, khususnya warga yang ada di wilayah hukum Polres Bima Kota agar tidak melanggar peraturan lalulintas .

“Kami juga berharap selama Operasi Zebra Rinjani kali ini tidak ada korban laka lantas,” harapnya.

Sat Lantas sambung Kasat, akan terus mengimbau masyarakat agar taat berkendara. Sehingga tercipta rasa selama berada di jalan dan laka lantas dapat diminimalisir.

“Di tengah pandemi kami juga berharap agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan dan tetap disiplin menggunakan masker,” imbaunya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru