oleh

H Syafru: 18 Kecamatan Ingin Perubahan dan Ganti Bupati Bima

-Kabar Bima-13 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Gema Perubahan dan Ganti Bupati Bima menggelegar saat Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafru-Ady blusukan di Kecamatan Belo, Sabtu (31/10). Warga begitu antusias menyambut kedatangan calon pemimpin mereka untuk 5 tahun mendatang.

H Syafru saat menyampaikan pidato politik di hadapan warga Desa Ngali. Foto: Bin

Mengawali blusukan, Syafru Adi memulainya di Desa Diha, kemudian berlanjut di Desa Ncera, Desa Soki, Desa Lido dan berakhir di Desa Ngali. Di Desa terakhir Pasangan Nomor Urut 2 itu menggelar pertemuan terbatas.

H Syafru saat menyampaikan pidato politik mengajak semua masyarakat di Kecamatan Belo untuk mendukung Pasangan Syafru-Ady. Mengantarkan kemenangan pada tanggal 9 Desember nanti dan menjemput Perubahan menuju Bima Makmur.

“Kemenangan sudah di depan mata, tinggal menunggu Takdir dan Rahmat Allah SWT,” ujarnya.

Diakui H Syafru, pada kampanye putaran kedua ini Syafru – Ady sudah mendatangi 18 Kecamatan. Dari seluruh wilayah tersebut, masyarakat benar – benar menginginkan Perubahan daerah yang lebih baik dan ganti Bupati Bima.

“Dukungan dari desa dan 18 kecamatan sudah sangat luar biasa, kemenangan sudah di depan mata. Mari kita jemput bersama,” ajaknya.

Di tempat yang sama, Ady Mahyudi berharap Desa Diha, Desa Ncera, Desa Soki, Desa Lido dan Desa Ngali juga menjadi penentu kemenangan Syafru-Ady. Untuk itu, ia meminta kebersamaan yang sudha terjalin saat ini dipertahankan hingga saat pencoblosan nanti.

“Mohon doa dan dukungan, tetapkan hati dan kita menjaga kebersamaan ini, sehingga di ridhoi Allah SWT Syafru-Ady memenangkan Pilkada,” katanya.

Ady Mahyudi saat diangkat warga Desa Ncera dan diarak keliling. Foto: Ist

Sementara itu, M Natsir selaku Tim Pemenangan Syafru – Ady meyakini Belo menang mutlak pasangan calon Nomor Urut 2.  Sebab, peta pilihan di wilayah Kecamatan Belo pada Pilkada 2020 didominasi Paslon Syafru – Ady.

“Kemenangan ini bukan sekedar pengklaiman dan pepesan kosong, tapi bukti dan fakta,” tegasnya.

Menurut pria yang juga Anggota DPRD Kabupaten Bima dari PAN itu, warga Belo saat ini sedang bekerja keras dan bersama-sama untuk menjeput perubahan pemimpin yang membawa kejayaan dan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Bima.

“Ini telah menjadi komitmen mayoritas warga yang inginkan perubahan dan mengganti Bupati BIma,”ucapnya.

Ia pun memastikan, disisa waktu sebulan hingga 9 Desember, akan bekerja dan terus mengkosolidasikan dengan seluruh tim pemenangan dan masyarakat secara keseluruhan untuk menambah perolehan dukungan, kemudian merawat mayoritas suara.

“Kami seluruh warga Kecamatan Belo siap berjuang bersama dan bahagia bersama dengan memenangkan secara mutlak Syafru-Ady sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima terpilih,” pungkasnya.

*Kahaba-01/Adv

Komentar

Kabar Terbaru