oleh

Blusukan di Bajo, Syafru-Ady Dipanggil Bupati dan Wakil Bupati Bima

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafru-Ady saat melakukan blusukan di Desa Bajo Kecamatan Soromandi, Selasa (3/11) langsung dipanggil Bupati dan Wakil Bupati oleh warga.

Blusukan di Bajo, Syafru-Ady Dipanggil Bupati dan Wakil Bupati Bima - Kabar Harian Bima
Foto bersama Paslon Syafru-Ady bersama warga Desa Bajo. Foto: Yadien

Paslon Nomor 2 itu dipanggil Bupati dan Wakil Bupati Bima bukan tanpa alasan. Tapi berdasarkan beberapa alasan mendasar, di antaranya layaknya mereka berdua untuk memimpin Kabupaten Bima.



“Integritas dan kemampuan yang mereka berdua miliki layak menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima,” ujar Ketua Tim Syafru-Ady Kecamatan Soromandi Supriadin.

Baca:   Sosialisasi HIV/AIDS, BSMI Blusukan di MAN 1

Selain itu, kemenangan pasangan Syafru-Ady tinggal menunggu waktu. Hal itu dilihat dari antusiasme dan fanatiknya warga mendukung pasangan yang mengusung jargon perubahan itu.

“Dukungan masyarakat luar biasa. Tinggal menunggu waktu kemenangan,” katanya.

Ia mengungkapkan, di Desa Bajo pihaknya berkeyakinan akan meraih kemenangan. Dukungan semakin mengalir dan warga menginginkan perubahan.

“Warga inginkan perubahan. Syafru-Ady akan menang,” tegasnya.

Baca:   Di Desa Bumi Pajo, Syafa'ad Janji Tidak Ada Kelangkaan Pupuk

Warga Desa Bajo Rita Astuti mengatakan, kemenangan Paslon Syafru-Ady sudah di depan mata. Karena dukungan warga semakin luar biasa.

Kata dia, di Desa Bajo Paslon Syafru-Ady diyakini akan meraih suara terbanyak dibanding Paslon lain. Karena itu, mereka layak memanggil Paslon nomor urut 2 itu sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bima.

*Kahaba-10/Adv


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.