oleh

Camat Asakota Serahkan Insentif K2

-Kabar Bima-25 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Camat Asakota Suryadin menyerahkan secara simbolis insentif honorer Kategori Dua (K2) untuk 75 pegawai yang tersebar di 6 pemerintah kelurahan. Penyerahan insentif tersebut sebagai bentuk realisasi visi dan misi pemerintah untuk mengakomodir kebutuhan pegawai.

Camat Asakota Suryadin saat menyerahkan secara simbolis insentif untuk perwakilan tenaga honorer K2. Foto: Eric

“Semoga para tenaga honorer meningkatkan kinerja serta disiplin dalam memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat,” harap Suryadin, Jumat (6/11).

Ia menginginkan, insentif yang diserahkan itu tidak dilihat dari nilainya, tapi bentuk perhatian pemerintah daerah terhadap pegawai. Artinya pemerintah selalu memikirkan nasib pegawai honorer yang bekerja di lingkup kelurahan dan kecamatan.

“Untuk seluruh tenaga honorer yang dapat insentif, jangan hanya berpikir soal apa yang diberikan pemerintah, tapi pikirkan juga apa yang telah diberikan untuk pemerintah,” katanya.

Mantan Lurah Tanjung itu menambahkan, insentif yang diserahkan baru 1 bulan yaitu sebesar Rp 500 ribu untuk setiap tenaga honorer. Sedangkan insentif 3 bulan juga sedang diupayakan pencairannya di bulan ini juga yaitu Rp 1,5 juta. .

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru