oleh

Kecewa, Loyalis Petahana di Desa Timu Beralih Dukung Syafru-Ady

Kabupaten Bima, Kahaba.- Merasa dikecewakan, loyalis petahana di Desa Timu Kecamatan Bolo Supardin berpaling mendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafru – Ady. Supardin merupakan salah satu loyalis petahana yang berjuang hingga mengantarkan petahana menang pada Pemilihan Bupati dan Bupati tahun 2015.

Kecewa, Loyalis Petahana di Desa Timu Beralih Dukung Syafru-Ady
Mantan loyalis petahana supardin bersama warga Desa Timu. Foto: Yadien

Kepada media Supardin mengatakan, ia mengalihkan dukungan karena merasa sangat kecewa pada Paslon petahana. Dulu saat kampanye datang meminta dukungan kepada masyarakat. Namun setelah jadi Bupati dan Wakil Bupati mereka tidak pernah melihat dan mendatangi masyarakat.

“Mereka datang saat dulu meminta suara kami saja,” ungkapnya.

Karena itu, Supardin bersama warga setempat siap bersama-sama mendukung dan memenangkan Syafru-Ady pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Bima tanggal 9 Desember mendatang.

Selain karena kecewa, Supardin membeberkan, pihaknya mendukung Syafru-Ady karena warga Desa Timu menginginkan putra asli Sila yaitu H Syafrudin menjadi Bupati Bima agar daerah berubah ke arah yang lebih baik.

“Kami yakin jika putra asli Sila memimpin Kabupaten Bima akan lebih baik lagi,” katanya.

Keyakinan warga itu, karena saat H Syafrudin menjadi Bupati selama 1 tahun lebih, banyak hal yang telah diperbuat. Salah satunya berhasil membangun kantor Bupati Bima di Kabupaten Bima.

“Ini beberapa alasan kami mendukung Syafru-Ady menjadi Bupati dan wakil Bupati Bima,” tuturnya.

Khusus di Dusun Bugis kata dia, sudah menyatukan komitmen memenangkan pasangan Syafru-Ady.

“Dari 400 lebih DPT, diyakini 90 persen untuk Syafru-Ady,” terangnya.

*Kahaba-10

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Kabar Terbaru