oleh

Hari Pahlawan, Sat Lantas Ajak Pengguna Jalan Heningkan Cipta

-Kabar Bima-36 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Dalam rangka memperingati Hari Pahlawan, Sat Lantas Polres Bima Kota mengajak para pengguna jalan Soekarno Hatta tepatnya di Cabang Gunung 2, Senin (10/11) sekitar pukul 07.00 Wita, untuk berhenti sejenak dan mengheningkan cipta guna mengenang jasa para pahlawan.

Sat Lantas Polres Bima Kota saat bertugas di Jalan Soekarno Hatta dan mengajak pengendara untuk heningkan cipta. Foto: Ist

“Kegiatan ini sengaja dilakukan agar masyarakat turut serta dalam memperingati Hari Pahlawan pada tanggal 10 November 2020,” ujar Kasat Lantas Polres Bima Kota IPTU Risqi Ardian

Kasat menyampaikan, pahlawan merupakan para pejuang yang harus diangkat dan junjung tinggi martabatnya. Karena mereka telah mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan Republik Indonesia.

Dalam menghadapi pandemi covid 19 sekarang, Sat Lantas Polres Bima Kota juga mengajak seluruh masyarakat Kota Bima untuk bersama-sama mengikuti sifat dan karakter pahlawan yaitu disiplin dan konsisten. Sehingga masyarakat bis bersama memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Mari kita semua berjuang bersama, untuk terhindar dari pandemi Covid-19 dan kecelakaan lalulintas serta disiplin mentaati aturan lalu lintas,” ajaknya.

Kasat juga menegaskan, bahwa kunci untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 adalah disiplin, yaitu disiplin dengan 3M untuk menjaga kesehatan dan disiplin berlalulintas untuk keselamatan di jalan raya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru