oleh

Bos Bawang Junior: Kami tidak Biarkan Syafru-Ady Berjuang Sendiri

-Kabar Bima-82 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Peran Bos Bawang Junior terhadap mengalirnya dukungan masyarakat Sape, lebih khusus generasi milenial untuk Paslon Syafru-Ady harus diacungi jempol. Pasalnya, hingga saat ini arus dukungan Paslon Nomor 2 itu tak terbendung. Sape pun akan menjadi lumbung kemenangan pasangan yang mengusung Perubahan menuju Bima Makmur tersebut.

Bos BJ (Kiri) saat bersama Aditya putra calon Wakil Bupati Bima Ady Mahyudi saat kampanye di Sape. Foto: Bin

Menurut Bos BJ – sapaan akrabnya – Sape yang sebelumnya memenangkan Paslon Petahana. Kini berbalik arah dan berjuang bersama untuk kemenangan Paslon Syafru-Ady. Apalagi melihat antusias masyarakat Sape yang ingin ada perubahan untuk wilayahnya, maka Ganti Bupati Bima menjadi keinginan yang tidak bisa ditawar.

“Sape 70 persen kemenangan Syafru-Ady sudah kita kunci. Kalau pun bergeser, itu tidak signifikan,” tegasnya, disela-sela blusukan Paslon Syafru-Ady di Kecamatan Sape, Selasa (10/11).

Di Kecamatan Sape sambung Bos BJ, Paslon Syafru-Ady kini sudah memiliki basis tim dan massa ril dan tidak mudah untuk digoyahkan. Apalagi kesadaran masyarakat sekarang yang sudah terbangun dan menginginkan pergantian pimpinan daerah, maka dengan segala upaya akan dikerahkan untuk menjemput kemenangan pada 9 Desember 2020 nanti.

Kemeriahan saat blusukan Paslon Syafru-Ady di Desa Sangia Kecamatan Sape. Foto: Ist

Dirinya pun sebagai penggerak basis massa, tentu tidak akan diam. Basis yang sudah ada saat ini akan terus dirapikan dan dirawat. Sehingga angka dan data yang terangkum saat ini, dipastikan tidak berubah dan bergerak.

“Ada 18 desa di Kecamatan Sape. Tim-tim terus melakukan konsolidasi dan memastikan perolehan suara untuk Syafru-Ady,” terangnya.

Bos BJ menambahkan, angka 70 persen yang dikunci untuk kemenangan Syafru-Ady di Kecamatan Sape tersebut berdasarkan hasil canvassing. Tim juga tanpa henti mendatangi pemilih untuk tidak salah pilih pada Pilkada tahun 2020.

“Masyarakat yang setiap kali didatangi memang sudah kuat hatinya untuk memilih Syafru-Ady, bukan yang lain,”ungkapnya.

Untuk itu, sebagai tokoh muda di kecamatan tersebut, ia mengajak pemuda di seluruh Kabupaten Bima untuk bersama-sama memenangkan Paslon Syafru-Ady dan jemput Perubahan yang diinginkan.

“Jangan biarkan Bima mundur lagi,” imbuhnya.

*Kahaba-01/Adv

Komentar

Kabar Terbaru