oleh

Syafru-Ady Menang, Kebutuhan Desa Bugis Akan Diprioritaskan

-Kabar Bima-31 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Kemeriahan penyambutan warga Desa Bugis Kecamatan untuk Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bima Syafru-Ady, Selasa (10/11) begitu luar biasa. Ribuan massa turun memadati ruas jalan dan menyebabkan kemacetan panjang.

Pertemuan terbatas Paslon Syafru-Ady dengan warga Desa Bugis. Foto: Bin

Kehadiran 2 figur yang akan membawa Perubahan menuju Bima Makmur itu dinanti warga setempat. Tiba gilirannya, konstiteun di Desa Bugis menunjukan jika desa tersebut merupakan lumbung kemenangan Paslon Nomor Urut 2.

Sebelum menggelar pertemuan terbatas, Syafru-Ady ditandu dan diarak keliling. Kemudian dilanjutkan dengan blusukan di ke rumah – rumah warga, mengingatkan bahwa tanggal 9 Desember nanti hadir di TPS dan memberikan hak suara lalu mencoblos pasln Syafru-Ady.

Saat pertemuan terbatas, H Syafruddin mengungkapkan rasa bangganya pada warga Desa Bugis. Dirinya bersama Ady Mahyudi disambut dengan penuh gegap gempita. Sebagai rasa syukur dan terima kasihnya, jika nanti Syafru-Ady terpilih menjadi Bupati dan Wakil Bupati Bima akan merealisasikan keinginan warga setempat.

Ada pun beberapa keingginan masyarakat yang belum dituntaskan oleh pemerintah sebelum yakni,  pemekaran Desa Bugis,  lapangan sepak bola, rehab Masjid Al Falaq, peningkatan sumber ekonomi nelayan dan pertanian.

“Paslon Syafru-Ady berkomitmen ketika nanti kami terpilih, kita akan prioritaskan untuk diwujudkan,” katanya.

Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat Desa Bugis untuk satukan keinginan untuk menjemput Perubahan. Karena sesungguhnya Perubahan yang diinginkan ini tidak lain dan tidak bukan yakni Ganti Bupati Bima.

“Bagaimana mau berubah dan daerah kita makmur jika tidak mengganti Bupati Bima,” tegasnya.

*Kahaba-01/Adv

Komentar

Kabar Terbaru