Kabar Bima

Sudirman Klaim Punya Banyak Basis Pendukung

238
×

Sudirman Klaim Punya Banyak Basis Pendukung

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Salah satu bakal calon Walikota Bima Drs. H. Sudirman H. Ismail merasa optimis bisa dirinya akan mendulang banyak suara dalam pemilihan mendatang. Ia mengklaim didukung oleh tujuh partai besar dan punya massa ril yang banyak dari berbagai elemen yang terkait dengannya.

Pemilihan Walikota Bima - NTB 2013
Pemilihan Walikota Bima – NTB 2013

Sudirman memastikan dirinya ikut pada pesta demokrasi di Kota Bima Mei mendatang. Ia juga mengaku sudah memiliki sederet nama calon wakil yang akan mendampinginya, seperti Drs. H. Usman AK dan H. Abubakar Ma’alu, MH.

Sudirman Klaim Punya Banyak Basis Pendukung - Kabar Harian Bima

“Tunggu saja, Januari ini saya akan segera mendeklarasikan diri dan segera mendaftar di KPUD Kota Bima,” ujarnya penuh semangat.

Jika melihat peta politik sekarang, Sudirman merasa yakin dirinya pasti akan memenangkan Pemilukada Kota Bima. Massa yang akan mendukungnya pun ril, seperti guru di Kota Bima yang berjumlah delapan ribu orang, tentu tak akan berpihak ke pasangan yang lain, karena dirinya adalah Ketua PGRI Kota Bima.

Selain itu, dirinya juga mengklaim jika massa ril nya juga yakni mahasiswa yang menimba ilmu di Perguruan Tinggi miliknya, STKIP Taman Siswa. “Kendati mereka sebagian besar warga di Kabupaten Bima, tapi mahasiswa saya juga banyak memiliki keluarga di Kota Bima. Jadi, secara matematis saya pasti menang, selebihnya urusan dan ketentuan yang Maha Kuasa,” katanya.

Ia menegaskan, massa-massa ril yang disebutkan itu tidak hanya pengklaiman, namun benarnya adanya. Karena, dirinya merasa yakin sebagai Ketua PGRI dan Ketua STKIP Taman Siswa Bima. “Massa saya itu tentu akan memilih saya. Itu Ril,” tegasnya. [BK]