oleh

Pelaku Pembunuhan di Desa Kawuwu Diserahkan ke Polres

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pemerintah Desa Kawuwu dan sejumlah tokoh masyarakat setempat  menyerahkan terduga pelaku pembunuhan seorang nenek yang disinyalir sebagai dukun santet, beberapa waktu lalu. (Baca. Diduga Dukun Santet, Pasutri Dibacok, Rumahnya Dibakar)

Pelaku Pembunuhan di Desa Kawuwu Diserahkan ke Polres - Kabar Harian Bima
3 terduga pelaku pembunuhan di Desa Kawuwu saat menyerahkan diri. Foto: Ist

“Penyerahan para pelaku ini sesuai hasil kesepakatan dengan Polsek Langgudu hari Minggu kemarin, sehingga pemerintah desa menyerahkannya,” ungkap Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Ridwan, Senin (15/2).



Ia menyebutkan, adapun teduga pelaku pembunuhan tersebut masing-masing HB (25), JD (25) dan SD (38). Ketiganya merupakan petani yang beralamat di Dusun Kalemba Desa Kawuwu.

Baca:   Pemerintah Himbau Warga Tak Terprovokasi Isu Santet

“Hari ini sekitar pukul  10.10 Wita 3 terduga pelaku pembunuhan diserahkan oleh Pemerintah Desa dan sejumlah tokoh masyarakat ke Polsek Langgudu,” terangnya.

Ridwan mengaku, adapun pemerintah desa yang menyerahkan para pelaku di antaranya Kepala Desa Kawuwu M Saleh, Sekdes M Sidik, Ketua BPD Adhar dan 4. Sejumlah tokoh masyarakat juga menyaksikan penyerahan dimaksud.

Baca:   Sadis, Bapak Dibunuh Anak Kandung

“Kini ke tiga terduga pelaku pembunuhan itu sudah dibawa ke Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut,” katanya.

*Kahaba-05


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Kabar Terbaru