oleh

Pelaku Pembunuhan di Desa Kawuwu Diserahkan ke Polres

-Kabar Bima-310 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Pemerintah Desa Kawuwu dan sejumlah tokoh masyarakat setempat  menyerahkan terduga pelaku pembunuhan seorang nenek yang disinyalir sebagai dukun santet, beberapa waktu lalu. (Baca. Diduga Dukun Santet, Pasutri Dibacok, Rumahnya Dibakar)

3 terduga pelaku pembunuhan di Desa Kawuwu saat menyerahkan diri. Foto: Ist

“Penyerahan para pelaku ini sesuai hasil kesepakatan dengan Polsek Langgudu hari Minggu kemarin, sehingga pemerintah desa menyerahkannya,” ungkap Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPDA Ridwan, Senin (15/2).

Ia menyebutkan, adapun teduga pelaku pembunuhan tersebut masing-masing HB (25), JD (25) dan SD (38). Ketiganya merupakan petani yang beralamat di Dusun Kalemba Desa Kawuwu.

“Hari ini sekitar pukul  10.10 Wita 3 terduga pelaku pembunuhan diserahkan oleh Pemerintah Desa dan sejumlah tokoh masyarakat ke Polsek Langgudu,” terangnya.

Ridwan mengaku, adapun pemerintah desa yang menyerahkan para pelaku di antaranya Kepala Desa Kawuwu M Saleh, Sekdes M Sidik, Ketua BPD Adhar dan 4. Sejumlah tokoh masyarakat juga menyaksikan penyerahan dimaksud.

“Kini ke tiga terduga pelaku pembunuhan itu sudah dibawa ke Polres Bima Kota untuk diproses lebih lanjut,” katanya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru