oleh

Pekerjaan Fisik TMMD Kodim 1608 Bima Rampung

-Kabar Bima-155 kali dibaca

Kabupaten Bima, Kahaba.- Semua pekerjaan fisik yang dibangun Kodim 1608 Bima melalui program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-110, rampung dikerjakan. Selain itu, kegiatan non fisik seperti penyuluhan pun juga sudah selesai dilaksanakan.

Pekerjaan Fisik TMMD Kodim 1608 Bima yang tuntas dikerjakan. Foto: Ist

Dandim 1608 Bima Letkol Inf Teuku Mustafa Kamal menyampaikan, program fisik kegiatan TMMD seperti pembangunan beberapa unit deker, perbaikan fasilitas beberapa masjid, pembukaan jalan tani serta pembangunan Pos Pengamanan Terpadu di Desa Nontotera, Desa Tolotangga, Desa Tolouwi, Desa Sondo di Kecamatan Monta, rampung.

“Alhamdulillah, semua pekerjaan fisik serta penyuluhan sudah selesai kita kerjakan,” ujarnya, Senin (29/3).

Dandim meminta masyarakat tempat pelaksanaan TMMD, bisa menjaga serta merawat semua bangunan yang dibangun, karena itu semua untuk kebutuhan masyarakat.

Dandim juga menyampaikan terima kasih pada masyarakat dan Polri serta anggota Kompi 742 Senapan A Bima, yang sudah ikut membantu mensukseskan progam TMMD Kodim 1608 Bima tersebut.

“Yang lebih penting itu, selain menjaga dan merawat bangunan yang dibangun, masyarakat tersadarkan untuk tidak lagi membuat keributan dan bisa cerdas dalam mencegah terjadinya perang antar kampung,” katanya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru