oleh

Lama Diincar, Terduga Pengedar Sabu-Sabu ini Akhirnya Diringkus

Kota Bima, Kahaba.- Setelah sekian laa diburu Sat Narkoba Polres Bima Kota, lantaran diduga sering transaksi jual beli narkoba di wilayah Polres Bima Kota, FR (30) warga Kelurahan Nae akhirnya diringkus Tim Opsnal Sat Narkoba di Kelurahan Tanjung (3/4) sekitar pukul 22.00 wita.

Lama Diincar, Terduga Pengedar Sabu-Sabu ini Akhirnya Diringkus
FR, terduga pengedar Sabu-sabu saat diamankan bersama barang bukti. Foto: Ist

Kasubbag Humas Polres Bima Kota IPTU Jufrin menyampaikan, nama FR sering disebutkan oleh beberapa orang yang sudah ditangkap beberapa waktu lalu, karena sering transaksi jual beli Narkoba. Dengan upaya yang sungguh-sungguh, Kasat Narkoba IPTU Ramli bersama Tim Opsnal Sat Narkoba selalu memantau aktifitas FR dimana pun berada.

Setelah menerima informasi valid FR akan transaksi Narkoba di RT 08 RW 03 Kelurahan Tanjung, Tim Opsnal menuju Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan mengamankannya. Di tangan FR, Tim menemukan Sabu-sabu seberat 2,84 gram yang disimpan dalam kotak rokok.

“FR diduga sebagai pengedar Sabu-sabu di wilayah hukum Polres Bima Kota,” ungkapnya, Minggu (4/4)

Usai mengamankan FR dan barang bukti sambung Jufrin, tim membawa terduga pelaku ke Kantor Sat Narkoba Polres Bima Kota untuk diperiksa lebih lanjut serta diinterogasi, guna mengungkap pelaku lain yang terlibat dalam peredaran narkoba.

Penyidik akan membuat laporan dan tes urine terhadap FR serta akan memeriksa para saksi. Jika ada nama baru yang disebutkan oleh FR, maka Tim akan melakukan pengembangan.

“Kami sampaikan terimakasih pada masyarakat yang sudah membantu polisi menyelamatkan daerah ini dari bahaya virus narkoba,” ucapnya.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru