oleh

Dies Natalis Ke-14, Akbid Harbun Bagikan Bantuan Korban Banjir

Kota Bima, Kahaba.- Memperingati Dies Natalis ke-14, Akbid Harapan Bunda Bima memilih melaksanakannya dengan berbagi dengan korban banjir di Kecamatan Monta, Sabtu (10/4).

Dies Natalis Ke-14, Akbid Harbun Bagikan Bantuan Korban Banjir
Pembina Yayasan Harapan Bunda H Dahlan saat menyerahkan paket bantuan ke mahasiswa untuk dibawa ke korban banjir. Foto: Deno

Sebelum turun ke lokasi pembagian sembako, terlebih dahulu mahasiswa dan dosen melaksanakan senam sehat bersama dan doa di kampus. Selain itu, juga pembagian hadiah untuk mahasiswa yang juara lomba kegiatan akademik kampus.

Pembina Yayasan Harapan Bunda H Dahlan menyampaikan, pembagian sembako itu sebagai bentuk kepedulian Kampus Harapan Bunda pada masyarakat yang terkena bencana banjir bandang. Sembako langsung dibagikan panitia kecil yang dibentuk dari kalangan mahasiswa dan beberapa orang dosen.

“Semoga yang kami bagikan ini bermanfaat dan bernilai ibadah di mata Allah SWT,” harapnya.

H Dahlan mengatakan, dengan Dies Natalis ke-14 itu, Akbid Harapan Bunda dan Yayasan Harapan Bunda semakin sukses dan unggul. Untuk itu, seluruh civitas akademik bisa menjaga nama baik kampus.

Terutama bagi mahasiswa yang sedang ikut praktek maupun alumni yang sudah bekerja diberbagai intansi kesehatan, diharapkan bisa bekerja dengan baik dan memberikan pelayanan pada masyarakat sesuai sumpah profesi. Berikan pelayanan dengan mengedepankan etika serta norma yang baik.

“Untuk para dosen, bisa meningkatkan lagi kualitas pendidikan, bisa membangun edukasi yang baik saat membimbing mahasiswa,” katanya.

Pembina Yayasan juga meminta agar seluruh mahasiswa dann alumni bisa meningkatkan pengetahuan tentang keagamaan, agar bisa menjaga akhlak dengan baik.

*Kahaba-05

Komentar

Kabar Terbaru