oleh

PT PLN UP3 Bima Kembali Bantu Korban Banjir Bandang Bima

-Kabar Bima-98 kali dibaca

Kota Bima, Kahaba.- Perusahaan Listrik Negara (PLN) kembali menunjukan rasa kepedulian terhadap warga yang menjadi korban banjir bandang di Kabupaten Bima, dengan menyalurkan ratusan paket di kantor BPBD Kabupaten Bima.

Manager PLN UP3 Bima Maman Sulaeman menyerahkan paket bantuan kebutuhan pokok untuk korban banjir melalui Kepala BPBD Kabupaten Bima. Foto: Ist

Penyerahan paket dilakukan secara simbolis oleh Manager PLN UP3 Bima Maman Sulaeman kepada Kepala BPBD Kabupaten Bima Aries Munandar, Rabu (28/4).

Maman Sulaeman menyampaikan, kegiatan kemanusiaan itu merupakan bagian pelaksanaan program CSR PLN peduli, dengan menyerahkan bantuan untuk korban Banjir di Kabupaten Bima.

“Bantuan yang kami salurkan berupa 500 paket yang berisi kebutuhan pokok masyarakat. Di antaranya beras, mie instan, susu kaleng, biskuit, sarung dan popok,” sebutnya.

Ia menjelaskan, agar bantuan tepat sasaran pihaknya langsung menyerahkan kepada BPBD Kabupaten Bima di halaman kantor setempat. Karena instansi tersebut yang lebih memahami masyarakat mana yang perlu mendapatkan bantuan.

“Selanjutnya setelah penyerahan tersebut, paket bantuan langsung disebarkan untuk masyarakat oleh tim gabungan PLN dan juga anggota BPBD ke desa-desa yang terdampak,” katanya.

Maman berharap, semoga adanya bantuan PLN peduli ini bisa membantu mengurangi beban korban banjir di Kabupaten Bima. Apalagi saat ini masih dalam suasana menjalani ibadah bulan Ramadan.

*Kahaba-04

Komentar

Kabar Terbaru