Kabar Bima

Ditentang Demokrat, H.Man Tanggapi Dingin

298
×

Ditentang Demokrat, H.Man Tanggapi Dingin

Sebarkan artikel ini

Kota Bima, Kahaba.- Kabar mengenai ditentangnya pasangan calon Qurais-Man oleh Partai Demokrat menuai respon dingin dari H. A. Rahman H. Abidin. Wakil Walikota Bima ini pun menyerahkan sepenuhnya permasalahan penetapan calon yang diusung Partai Demokrat pada mekanisme internal partai tersebut.

Wakil Walikota Bima H. A. Rahman, SE. Foto: Bin Kalman
Wakil Walikota Bima H. A. Rahman, SE. Foto: Bin Kalman

Merespon gencarnya kabar penolakan dirinya bersanding dengan saudaranya H. Qurais, H. Man (sapaan akrab untuk H. A. Rahman H. Abidin)  yang ditemui di depan ruangan kerjanya, Selasa (29/1/2013) kemarin mengatakan dengan tegas, bahwa bukan menjadi kewenangannya memberikan komentar mengenai informasi tersebut.

Ditentang Demokrat, H.Man Tanggapi Dingin - Kabar Harian Bima

AD/ART Partai Demokrat yang melarang partai mengusung calon pemimpin daerah yang masih bersaudara menurutnya adalah urusan internal partai.

“Saya tidak punya kewenangan memberikan tanggapan terkait hal itu, saya serahkan sepenuhnya pada Partai Demokrat,” ujarnya.

Lanjut  H. Man, apapun keputusan Demokrat nantinya, partai  PDK akan tetap mengusung H. Qurais dalam Pemilukada mendatang. “Yang pasti saya dan partai saya masih tetap komit dengan dukungan ini, apapun yang akan terjadi,” tegasnya.

Ia pun menambahkan, jika memang pada akhirnya dirinya tidak terpilih untuk berdampingan dengan H. Qurais, H. Man mengaku tetap ikhlas menerimanya, pun begitu bila hal sebaliknya terjadi. [BS]